12 Các câu trả lời

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-65319)

VIP Member

Hari pertama haid terakhir (HPHT) 2 nov atau slsainy itu bun? Hitungny dri hri prtama haid yaa buat nentukan minggunya. Detak jntung bisa di cek USG dr 11/12 mggu kok bun. Priksakan aja k dsog bun.

VIP Member

Lebih baik ke dokter bun, aku juga periksa ke bidan cuma ditensi sama diliat testpacknya doang. Minta USG katanya blm bisa krn msh 6w. Terus aku USG di Dokter bisa, keliatan kantong rahimnya.

USG k dokter aja bun,lebih jelas..apalagi pernah punya riwayat keguguran..Q sejak ankq yg pertama kena virus..setiap hamil sll periksa k dokter,soalnya takut kenapa2

Bener kok bun usia 10 minggu misal terakhir haidnya tanggal 2 November. Untuk cek detak jantung di usia 12 minggu bun agar terdengar dengan jelas

VIP Member

klo mau cek detak jantung di bidan kyknya br bs agak gedean dhe, ke dokter kandungan aja trs USG umur segitu uda bisa denger detak jantung kok..

kalo dari bidan menghitungnya dari HPHT bunda.. jadi usia kehamilannya skrang 10 minggu lebih 1 hari

mending di USG ja bun, kan nnti tau usia serta detak jantung bayi.

cb k spog bun, sekalian cek panjang janin dll nya 😊

coba bunda USG aja biar lebih jelasnya bun..

Câu hỏi phổ biến