kalo aku mah justru malah takut kalo hamil tapi kitanya malah cuek, nggak periksa dan minum vitamin, karena penting banget vitamin saat awal kehamilan, kalo belum hamil ya udah nggak usah takut, berarti belum rejeki kita, dan berarti itu sinyal kalo ada masalah kesuburan, biar segera di tangani, lebih cepat lebih baik, telat haid tapi nggak hamil itu jangan di remehkan, bisa jadi kena Pcos atau penyakit berbahaya lainnya. dah paling bener segera ke dokter, minimal testpack dulu.
Gpp bun cek aja, kalopun blm sesuai sm apa yg diharapkan seenggaknya kita tau hasilnya jd ga duga2 dan penasaran
pasrahin biar gak berharap dapet ya syukur, belum ya usaha lagi
gk ada salah nya tes dlu bun.semoga lekas garis 2