Usia kehmlan 30 Minggu BB janin saat USG smnggu yang lalu 2 kg,& sungsang.apkah disc sblm tgl lahran

Tanggapannya dong Bun.

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bisa ko, bisa muter bun usia segitu. biasanya agak susah di atas 36w. yang penting : 1) minum air yg banyak, 3L-4L per hari agar ketuban cukup dan ruang gerak banyak 2) lakukan gerakan untuk sunsang seperti sujud dan FLI sesering mungkin dengan durasi 10-15menit 3) jangan lakukan gerakan buka panggul dulu sampai posisi kepala janin di bawah. contoh gerakan buka panggul itu jongkok, ngepel, jalan kaki, squat. karena klo panggul dibuka sblm posisi optimal, nanti bisa bokong atau kakinya yg masuk ke jalan lahir, jadi kejepit dan makin ssh muter. fokus ke gerakan no 2 dlu.

Đọc thêm
2y trước

iya bun, aku juga baru tau kalau bokong atau kaki janin bisa nyangkut. dlu aku saking semangatnya ikut yoga dari TM2, pas gerakan buka panggul ya aku ikutin aja, niatnya buat sehat. eh taunya keliru, pas dicek dokter sm bidan, jalan kaki aja aku disuruh stop dlu bun.

lumayan besar jg y bun 30week 2kg, sy aj kmren 29week lebh baru 1285gr, tp sy emng gak terlalu bnyak makan tp alhamdulilah dokter msh bilang normal. Kl liat d app ini 30week it min 1.3kg.

2y trước

iya Bun itu makanya saya bertanya,masih bisa muter ga itu barang kali ada yg pernah alami. tapi insya Allah sbntar ini mau USG lagi.

saya juga 30 week posisi bayi sering muter muter kdang d bwah kdang melintang d suruh sering sujud sama bubid nya. BBJ saya masih 1.5 kg

2y trước

itu krna BB nya 1.5 bun.ini saya 2 kg

msh bs muter2 bu janinnya. penentuan sc atau engga itu biasanya d usia 36 minggu (kecuali ada riwayat sc sblmnya)

2y trước

Disaranin ngepel dan banyak sujud dok,besok rencana balik lagi USG.

Masih bisa muter ya bund , coba di pakek sering jongkok nungging , olah raga bola hamil Nanti posisi bayi bisa muter sendiri

2y trước

iye Bun Aaamiin.

Influencer của TAP

saya usia kandungan 32 week masih sungsang, pas usg 35 week alhamdulillah udah kepala udah dibawah

2y trước

iya Bun semoga saya jga bisa bgitu.

kLo memang harus sc gpp bund.. yg penting selamat... kalo sungsang banyakin sujud

tergantung dokter aj bun blg nya gmn..