Bun, perut kencang di minggu 37 itu normal sih, tp klo disertai kram yg sering dan teratur, keluar lendir/darah, atau air ketuban bocor, itu mulai mending cek ke dokter ya! Pipis sering emang umum krn bayi sdh turun ke panggul, tp klo ada kontraksi teratur dan makin kuat, jangan tunda, langsung ke rs aja bun, soalnya udh memasuki waktu lahir
maaf ya bunda agak sedikit jorok aku mau tanya klo keluar keputihan seperti itu bahaya atau engga ya bun?? usia d kehamilan 38 minggu soalnya hamil anak pertama jadi kurang paham...
semalem jam 3 pagi ke puskesmas udh pembukaan 1 bun...
Siti Chofifah Parawansa