37week perut kencang dan sering pipis terus
Tanda" konpal gmna sih bun?? Kehamilan anak pertama jadi blom paham...
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, perut kencang di minggu 37 itu normal sih, tp klo disertai kram yg sering dan teratur, keluar lendir/darah, atau air ketuban bocor, itu mulai mending cek ke dokter ya! Pipis sering emang umum krn bayi sdh turun ke panggul, tp klo ada kontraksi teratur dan makin kuat, jangan tunda, langsung ke rs aja bun, soalnya udh memasuki waktu lahir
Đọc thêmmaaf ya bunda agak sedikit jorok aku mau tanya klo keluar keputihan seperti itu bahaya atau engga ya bun?? usia d kehamilan 38 minggu soalnya hamil anak pertama jadi kurang paham...
5 các nhận xét khác
1mo trước
semalem jam 3 pagi ke puskesmas udh pembukaan 1 bun...
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến



Ibu hamil