37week perut kencang dan sering pipis terus

Tanda" konpal gmna sih bun?? Kehamilan anak pertama jadi blom paham...

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun, perut kencang di minggu 37 itu normal sih, tp klo disertai kram yg sering dan teratur, keluar lendir/darah, atau air ketuban bocor, itu mulai mending cek ke dokter ya! Pipis sering emang umum krn bayi sdh turun ke panggul, tp klo ada kontraksi teratur dan makin kuat, jangan tunda, langsung ke rs aja bun, soalnya udh memasuki waktu lahir

Đọc thêm
1mo trước

baik bun terimakasih masukannya bun🙏

maaf ya bunda agak sedikit jorok aku mau tanya klo keluar keputihan seperti itu bahaya atau engga ya bun?? usia d kehamilan 38 minggu soalnya hamil anak pertama jadi kurang paham...

Post reply image
1mo trước

semalem jam 3 pagi ke puskesmas udh pembukaan 1 bun...