Ada yang sama enggak hamil 18minggu tapi perut masih kecil kayak enggak hamilll

Takutt bangett karna saya blm pernah usg

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

looohh belum usg sama sekali? padahal usg di TM 1 penting lo (hamil didalam/luar kandungan, janin sehat dan normal sesuai usianya, memastikan tidak hamil BO dll) dan udh lewat malahan udh TM 2 skrg klo takut ya usg la bun.. cuma usg yg bisa lihat bagian dalam perut, kita mana bisa nerawang banyak kok yg usia segitu masih datar perutnya tapi bedanya mereka udh USG jd udh memastikan dedeknya baik2 aja dan sehat meskipun secara fisik perut blm buncit

Đọc thêm

USG atw nggk itu pilihan kmu yaa Ak gk tau, mngkin krna tmpat jauh, atw ekonomi kurng, krna USG kan mahal Kecuali ikut BPJS, gratis d puskes.. Klo ad bidan kmpung bsa aj.. Tp klo in ank prtama, takut nya kondisi ibu nya yg tdk sehat Kelainan saat melahirkan bisa d cegah klo kita tes darah di awal khamilan.. Jgn smpai mmbhayakn kedua ny.. Resiko BO itu tinggi, bidan kmpung pun tidk bsa mngerti, hanya medis yg bsa mmbuktikan..

Đọc thêm

gpp Bun ,dulu hamil anak kedua sama sekali gak USG percaya aja sama Allah dan rutin cek ke bidan asal ada detak jantung dan semua normal ibu gak ada keluhan inshaallah baik baik aja . saya hamil anak ke tiga di Minggu ke 7 USG satu kali walaupun suruh USG ulang tapi y itu pasti ada dan semua baik baik aja berfikir positip aja jgn mikir yg macem2

Đọc thêm
Thành viên VIP

usg atau tidak itu pilihan masing² bun🤗 yg penting tetap berfikir posifif dan dibikin happy bun, cukupkan gizi dan istrahat yg cukup ya bunda.. selagi tidak ada keluhan yg serius in syaa Allah aman bunda, besar kecilnya perut tiap orang akan berbeda² ya bunda. tetap semangat bunda🥰

aku buunn skrng hamil anak ke-2 udh 19 minggu tp ga keliatan perutnyaa 😂 malah emg dri hamil anak pertama ga keliatan perutnya cuma kaya org gemuk berlemak aj pas duduk berlipet 🤭 smpe pas lahiran tetangga pda nanya kapn hamilnya

harusnya usg aja bun terlepas dari apapunn hambatan mau jauh dekett apa lagi udah lewat tm1😣 ga bisa ukur nt nyaa dll. aku aja awal tm 1 sampe sekarang flek disuruh bedrest dokter tapi seminggu 1 kali masih usg karna suka khawatir..

usia kehamilannya sama bun 18mg, perutku jg blm keliatan, tp udh mulai strechmark sama ngelupas2 gitu pdhl perutnya masih kecil, tp slama 18mg ini aku udh usg ke 5x bun hehe, soalnya excited karna anak pertama

gak usah overthinking bun,, perut kecil ketika hamil bukan berarti debay nya juga kecil,, buktinya saya bun, hamil yg pertama kecil karena badan saya gak gendut alhamdulillah anak bb normal ketika lahiran

aku 16week udh usg 4x dan janin jg terlihat kecil. usia pas di usg beda 2mgg sama hpht. perut jg masih rata sebenernya ovt jg aku bund. tp tiap usg dokternya bilang janinnya sehat dan baik2 aja

Aku jg bun kecil kya ga hamil pdhl udh 18 minggu,gede klo abis makan aja,asal janin sehat normal bun,aku usg pas usia 8w aja skrng blum tpi alhamdulillah bayi udh aktf diperut