9 Các câu trả lời

Bun aku minum ini enak bgt! Prenagen no added sugar. Enak bgt kayak susu plain tapii ada vanilla2 nya gitu. Ada yg bentuknya UHT tinggal minum maupun bubuk. Belinya hrs di ecommerce krn di Alfa gtgt ga ada Bun soo nyummy malah ga bikin eneg 😋😋

aku juga minum nya fresh milk atau uht, susu ibu hamil tuh ga wajib ya, yang penting makanan terpenuhi gizinya dan jangan lupa minum vitamin folatnya

UHT yg plain aja bun. Yg bener2 susu. Susu hamil itu malah kebanyakan gula. Ntar malah gula darahnya tinggi kalo minum susu hamil.

aku malah minum milo campur susu uht bun hehe tidak di sarankan untuk di tiru ya, tp aku mnum itu kalo pengen aja sih

Aku seling kdg uht kdg susu hamil klo lg tgl tua susu uht

UHT Ultramilk yg biru (plain)

ya UHT aja bu itu juga bagus

prenagen uht bunn best

uht ultramilk aja bun

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan