Bun ada yang sama gk .. usg 6 week tpi blm kelihatan janinya baru kantongnya aja

Soalnya punya riwayat keguguran jadi takut bun

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku 7week baru ada kantung bun.. riwayat keguguran 2x juga.. aku pun takut banget, soalnya kata dokter harusnya sudah ada janinnya😭

3y trước

samaa kaya sy brarti @siti sy usia 8week tapii masih kantong janinnya ajah . janin blm kliatan . kata dojter nunggu 2mnggu tar balik lg