susu formula

Slmt siang bunda2 Anak sy usianya udh 15 bln. Dan asi sy udh mulai seret Krn jrg dbf Krn aku tinggal kerja . Dipompa jg udh gak mau kluar . Ak kmrn tmbhin susu sgm kykny gak ccok krn gk diminum bnyk trs aku ganti Dancow kykny anakku mau selama sebulan ini oke minumnya . Btw bunda2 disini ada yg suforny ky sya gak ?bagus enggak si merk itu ?soalny mau gnti mikir2 dl Krn ank sy suka

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Wah sama bund.. anak sy juga 15 bulan.. dari awal sudah asi+sufor. Sudah banyak banget ganti sufor karena ank sy bosenan. Dancow cuma tahan 3 hari, selanjutnya gak mau lg. Apapun merk susunya gak masalah bund.. toh penunjang utama anak umur segini adalah mpasi nya.

5y trước

Iya sih bner bgt ni Bun. Hhe Mpasi yg utama kl dh umur segini susu sbg penunjang sj

Influencer của TAP

Saya awal pake pediasure, trs kemahalan bun. Ganti merk lain, skrg pakai dancow. Sbnrnya lumayan aja sih dancow ini. Ga buaguss banget. Tp seenggaknya ramah di kantong dan bisa nambah BB anak

5y trước

Mksdnya, untuk komposisi vitamin,dha, kualitas susu dll, harga juga menentukan semuanya. Jadi kl bunda lihat merk lain yg harganya mahal2, itu krn kualitas susu dan komposisi di dalamnya yg udh lebih sempurna.

Thành viên VIP

Yang penting anak suka dan perutnya kuat mba. Semua sufor isinya kurang lebih sama kok. Mau yang sgm ataupun yang enfagrow sekalipun.

Anak sy pakai SGM Bun, kalo sufornya ga ada masalah mending jangan ganti2 Bun..

Kalau sudah cocok gak perlu ganti2bun ... Anak saya pakai bebelove

Thành viên VIP

Yg penting klo udh cocok ya udh bund

Thành viên VIP

Coba s26 bun..