hamil pertama

skrg sudah masuk 13 minggu.. udah makin g banyak nyeri d perut, cuma kadang di pinggang aja nyerinya.. dan mulai habis makan g enak rasanya mulut, seperti mual gitu jadi harus makan permen. tapi perutnya belum keliatan seperti orang hamil, apa karena saya tinggi ya, perut juga buncit..

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bun. Saya juga 13 minggu.. Pinggang sma bokong yang suka sakit kalo kebanyakan duduk posisi ny salah Kalau saya juga belum terlalu terlihat. Karna postur saya yng rada gemuk.. Nikmati aja bun.. Yang penting mah dede sehat..

Đọc thêm
6y trước

iyaa.. alhamdulillah bun skrg sudah 17w. tapi perutnya tetep belum keliatan tapi gpp lah.. yg penting debaynya sehat pas periksa. aamiin.. sehat dan kuat juga ya bun..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-48382)

Kehamilan saya UK 13 W. Perut saya masih datar2 aja. Dan saya enjoy, tidak mempermasalahkan masalah perut yg masih datar.buat apa dipermasalahkan?yg harus dipermasalahkan itu apabila janinnya g sehat, itu baru masalah...

6y trước

iya bun. makasii

kalau saya ngatasin mual biasanya minum es abis makan bun, perut ga kelihatan saat hamil wajar kok, saya sudah 6 bulan tapi perut saya masih kecil

Thành viên VIP

gp2 bund.. sama sya jga 13minggu blm klihatan.. yg penting sehat ajah bund.. pke kliatan geraknya ajah blm krasa tpi usg udh kliatan gerak2..

6y trước

iyah dtanyakan lgi ajah bund.. mga debay & bundanya sehat2 ya bund tyah..

iya bunda saya hamil 13 Minggu kadang pinggang saya terasa sakit bila habis makan pingin muntah lagi.ini saya hamil ke 2

barangkali penjelasan ini bisa membantu bund https://id.theasianparent.com/perut-kecil-saat-hamil/

6y trước

makasih bunda..

sama bun mlhn kemaren2,nyerinya bget

amin2 bunda