2 Các câu trả lời

kalo skincare harus belajar kandungannya bun. jadi ga serta merta merk a aman merk b aman. karena ada bberapa produk yg ada kandungan yg ga boleh buat bumil. jadi baca-baca aja kandungannya

coba tanya official nya bun kalo aku selama hamil pake skincare dari brand ini bun https://shope.ee/20XRqZN5iH ini aman buat bumil busui

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan