sharing skincare yang aman untuk ibu hamil moms.. muka udah kusam banget

skincare aman untuk ibu hamil

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

muka sy jg hamil kusem bgt bun.. mgkin bawaan bayi, sy stop smua skincare saat hamil krn takut knp2, walau skincare diklaim aman tp sj jaga2 aj.. gmpg ntr deh klo debay ny udh kluar dirawat lg hehe..