Bun, ini sih campaign seru bgt! Jadi intinya kita bisa dapetin bundle perawatan dengan sharing ilmu parenting ke sesama parents di komunitas, jadi win-win deh Aku udh coba ikutan dan asik banget ngobrol sm ibu-ibu lain sambil bisa dapetin produk perawatan, definitely worth it krn yang dibutuhin itu cuma sharing pengalaman kita aja! Ayo ikutan, bun!