1 Các câu trả lời

Bun, ini sih campaign seru bgt! Jadi intinya kita bisa dapetin bundle perawatan dengan sharing ilmu parenting ke sesama parents di komunitas, jadi win-win deh Aku udh coba ikutan dan asik banget ngobrol sm ibu-ibu lain sambil bisa dapetin produk perawatan, definitely worth it krn yang dibutuhin itu cuma sharing pengalaman kita aja! Ayo ikutan, bun!

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan