Chính sách bảo mật Hướng dẫn cộng đồng Sơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
siapa tau bunda disini ada yang pernah ngalamin.. hpht 11 Desember 18. tp sampai sekarang blm haid. siklus 28-29hari . itu sudah bsa d nyatakan telat apa blm ya ? knp di testpack masih negatif
Seorang Ibu
tespek terbaca biasa.y 4-7 hari setelah telat haid bun,tes.y pagi hari pipis pertama lbh bgs,klw msh gak yakin usg aja bun
oke sabar aja ya bun. tp emg bawaannya tiap hari pengen testpack terus bun haha
Ayu Diah