seafood

Siang Bunda, Mau tanya dan sharing dong.. Saya lagi hamil 14 minggu dan kepengen banget makan semacam kerang dan kepiting. Boleh gak sih bunda kalo lagi hamil makan ukerang dan kepiting. Soalnya banyak yang bilang boleh makan seafood selain kerang dan kepiting karna banyak mengandung mercuri. Yang udah pernah nanya hal ini sharing jawaban dan pengalamannya dong bun.. Makasih sebelumnya?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Sy pernah baca klo kerang ijo kyk nya lebih baik jangan bund, soalnya kan dr laut dan bs mengandunh merkuri, sedangkan selama kehamilan kita lebih baik menghindari merkuri utk janin, klo kepiting dulua waktu mama sy hamil suka makan itu sih tp alhamdulillah gpp cuma jgn banyak2 kali yah... dan lebaran kemaren sy malah makan tutut kerang sawah sblmnya sy searching baca gpp malah katanya bgs ada proteinnya tinggi cuma yaa itu balik lg jgn berlebihan makannya ga baik jg kan...

Đọc thêm

Klo pergi makan sama temen, saya juga dilarang, mom. Tp saya biasa nya klo pas pengennnn bgt, makan dikit, buat menuhin kepengenan aja.