27 minggu , usg udah 5x, ada yang sama bund ?

🩷🩷🩷#Sharingdong_Bund

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku kak karena indikasi plasenta bawah, jd harus usg terus tiap bln sampe mau lahiran nanti

26 minggu, udah 6 kali USG. karna suka aja lihat perkembangannya secara langsung. hahahha

27 Minggu aku mlh blm USG skrng.krna USG dsini mahal bngett klw ke dokter spog

aku baru 2x usg Bun 😅 ntar di 30week baru usg lagi 😅

Usg 27 week 1 hari bbj 1045 gram bun

aku juga udh 6x bun 28 mgg ini 😅

aku belum sama sekali bun 25weks

30 week.sudah USG 8x Bun

26w 4 kali usg bun🥰🥰

aku 20w udah 4kali usg