27 minggu , usg udah 5x, ada yang sama bund ?
Vô danh
12 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Aku kak karena indikasi plasenta bawah, jd harus usg terus tiap bln sampe mau lahiran nanti
26 minggu, udah 6 kali USG. karna suka aja lihat perkembangannya secara langsung. hahahha
27 Minggu aku mlh blm USG skrng.krna USG dsini mahal bngett klw ke dokter spog
aku baru 2x usg Bun 😅 ntar di 30week baru usg lagi 😅
Usg 27 week 1 hari bbj 1045 gram bun
aku juga udh 6x bun 28 mgg ini 😅
aku belum sama sekali bun 25weks
30 week.sudah USG 8x Bun
26w 4 kali usg bun🥰🥰
aku 20w udah 4kali usg
Câu hỏi phổ biến
