18week tapi perut msih lembek apaada yang sama😥 btw ini hamil ke2 bund

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo lembek emang kenapa bu? gak masalah kok, gak ganggu perkembangan janin

1y trước

sangat normal, hamil gak mesti lembek atau keras perugnya kalo kenceng itu beda lagi, mesti tanya ke SpOG masuknya kram atau pembesaran rahim