Bun, itu normal banget! Aku juga mulai rembes sejak trimester kedua, kayak ada kebocoran kecil aja di bra Beberapa temen juga ngalamin, jd don't worry, tubuh lu lagi prepare buat menyusui aja, itu tanda ASI production lu udh mulai. Klo banyak rembesnya, pakai nursing pad aja biar bra gak basah terus, tp ini bukan hal yg perlu dikhawatirkan kok!