Bun normal gak sih aku dari awal hamil sampai sekarang udah mau jalan 8 week gak ada mual muntah

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

gpp normal aku telernya itu cuma 4 hari di week ke 5. stlh itu biasa aja kayak g lagi hamil trs periksa kata dokter obgyn ku badan ibu hamil yg sdh beradaptasi dengan kehadiran janin akan cenderung lebih sehat dalam menjalani kehamilan TM1 bun. artinya badan kita udah pro sama kehadiran janin yg berkembang.

Đọc thêm