Bun ada gak sih yang kandungannya udah 32 weeks tapi masih suka telentang soalnya aku suka telentang

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku 34week juga nyaman terlentang bund kalo miring si dedek malah ngereog kaya kejepit gitu jadi ya gonta ganti posisinya 😁

2y trước

gpp senyamannya aja yang penting jangan lama² bund efeknya nanti sakit pinggang