Atasi mual saat trismester 1 itu gimana ya bun? Bagi resepnya dong aku kwalahan nii jdi susah makan
1 Trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Thành viên VIP
sebenernya enggak ada cara mengatasinya sih bun karna memang hormonnya begitu di trimester 1 mungkin bisa diminimalisir dengan banyak istirahat, cukup tidur, makan dengan porsi sedikit-sedikit namun sering, cukupi cairan memasuki 12 minggu biasanya sudah mereda

Maulida Farhamnah
2y trước
Câu hỏi phổ biến

