Dsni apkh ad yg min mtanya tinggi lbih dari 5? Dan dpt rjukn tuk kepoli mata dri bidan pd saat hmil?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

aku minus tinggi dan silinder pas hamil anak pertama dirujuk sama dr spognya ke dr spM trs di cek matanya tp kata dr matanya msh bisa lahir normal karena retinanya blm menipis gt aku jg lupa bahasanya bun. lebih baik periksa dulu minta rujukan ke faskes 1 atau kalau rutin ke SpOG minta rujukan internal aja lgsg

Đọc thêm
3mo trước

waktu periksa ke dokter matanya, ditetesin obat mata dulu ga bun? saya baru aja tdi pagi cek ke dktr mata, trs dicek matanya, dsrh pakai tetesan mata, nunggu 15 menit baru diperiksa, cuma sya khwatir aja obat tetes matanya tkut pengaruh kejanin nya,, kira2 pengaruh ga ya??

Aku min-4, kata dokterku nnti pas hamil 7 bulan akan di rujuk ke spesialis mata utk dicek korneanya / apanya gt buat diliat bisa lahiran normal / sesar, karna walaupun minus besar asal korneanya masih bagus itu bisa lahiran normal

Saya minus 4.00 Sama dokter pas usg, pertemuan selanjutnya disuruh bawa hasil minus nya Bun, klw sama bidan saya disuruh tanya dokter dulu. klw dokter nya menyarankan untuk ke poli mata baru saya konfirmasi ke bidan.

kalau ada yang pernah, sharing ya bun, itu matanya nnti diapain sama dokternya ? dan bisa menimbulkan bahaya untuk jnin atau engga?

3mo trước

wktu cek kornea pakai tetes matanya ga bun dri dokter? tetes matanya bisa pengaruh ke janin ga ya? khawatir krna hamil ank prtma..

kalau ditempat q dari puskesmas dikasih rujukannya pas 37w untuk konsul ke rs bun