Bun kalo habis nifas ke menstruasi lg kapan ya, btw aku gak kb..krna bayiku meninggal..

21 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Maaf mendengar tentang kehilangan bayi Anda, semoga Anda diberi kekuatan dan kesabaran. Setelah nifas, tubuh setiap wanita akan pulih dalam waktu yang berbeda-beda. Menstruasi bisa kembali dalam beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan setelah nifas. Jika Anda tidak menggunakan metode kontrasepsi, maka sebaiknya Anda waspada karena ovulasi bisa terjadi sebelum menstruasi pertama setelah nifas. Pastikan untuk memantau tanda-tanda ovulasi dan segera berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda memiliki pertanyaan lain terkait kesehatan reproduksi atau ingin berkonsultasi lebih lanjut, kami merekomendasikan untuk mencari saran dari dokter spesialis kandungan. Semoga Anda diberikan kekuatan dan kesembuhan.

Đọc thêm

Tergantung orang beda2. Cek ke obgyn dan coba tanyakan Krn kondisi orang beda. Yang jls kalau habis lahiran/ ada kuret, hrs cek obgyn seminggu-2 minggu sekali sampe obgyn nya blg udh g perlu lagi dipantau. Biasanya disuruh balik 2-3 bulan (kalau udh dibilang oke)

4mo trước

oke bun...terimakasih

@Mellen, penyebabnya banyak sih bund, klo aku tali pusatnya pendek, ada juga sepupunya istri keluargaku itu karna hbnya rendah. banyak juga yg karna masalah ketuban (kya ketuban sedikit, keracunan ketuban dll). banyak faktor yg bisa menyebabkan bayi meninggal dlm kandungan bund.

tahun lalu bayiku jga meninggal tp dlm kandungan usia 37w sm dokter disuruh jarak 3-6bln. habis masa nifas bulan depannya aku haid, cuman aku pil dulu sambil mempersiapkan kehamilan selanjutnya. Alhandulillah genap 6 bln hamil lagi.

4mo trước

@laela kehamilan ke 2 bund. yg pentama keguguran yg ke-2 iufd tali pusatnya pendek bund, selama hamil emang aku mual parah bund jadi susah makan ditambah kalo dibawa mandi/masuk wc juga mual berujung muntah

sbar ya bunda sllu tabah,nti ada ganti yg lebih indah,dlu aku juga sprti itu anak pertama.. menstruasi hbis nifas tuh hampir dua bulan Bru menstruasi..5 bulan ke depan nya udah ngisi lagi..smga juga bunda CPT garis 2 lagi ya

Thành viên VIP

innalillahi wainnailaihi rojiun, peluk jauh untuk bunda disana semoga diberi ikhlas dan tabah yg luas bunda🤗 waktu itu aku 6 bulan bun, selesai nifas 40 hari tapi mens lagi setelah anakku usia 6 bulan

bun peluk jauh , tahun 2023 aku juga iufd 36w . btw aku waktu itu lahir normal , abis nifas seminggu kemudian langsunh haid . ini aku abis lahiran anak k2 sc udh kelar nifas blm haid² juga bun .

Thành viên VIP

kalau saya 5 bulan setelah melahirkan bun baru mens, saya SC lahirannya. tiap orang sepertinya beda2. turut berduka cita yah bun, semoga segera diberi rejeki momongan lagi.

4mo trước

iya bun, dilihat dri komenan beda". amiin makasih bun

Turut berduka bun 🙏 Biasanya setelah 2 bulan habis lahiran kalau yg mens nya teratur udh mens lg tpi kalau enggak di atas 3 bulan baru mens lg

ouh jd klo blum haid stlh 40 hri tu wjar ja y bun, ku sblum 40 hri nifasnya dah kelar, tpi blum haid2 jg.