4 Các câu trả lời

aku bun.. dulu waktu hamil bgtuh.. dari umur kehamilan 7bulan ketuban dikit sampe 9bulan.. dan udah dikasih obat penambah air ketuban.. ttep aja ketuban nya dikit padahal udah minum 3-4 liter perhari..karna udah 39 minggu blum juga ada mules ditambah ketuban sangat dikit dan baby nya kegedean.. mau gk mau harus di induksi atau cesar.. karna klo kelamaan diperut dan nunggu mules bidan gk mau nanggung resiko.. kasian baby nya.. jadi aku di induksi

saya kn ngitung 38 minggu, dokter ngitung 39 minggu, beda itungan gpp kn ya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125875)

tanya dokternya bun, krn biasanya kl kurang berbahaya. saya dlu sempat kurang akhirnya banyak minum air putih dan air kelapa. tp akhirnya ttp hrs d lahirkan cepat krn air ketuban keruh jd d induksi.

sudah kq bun, saya dlu juga segitu d induksinya...semangat ya bun, jgn capek2 krn induksi sangat melelahkan dan makan / minum yg manis dlu supaya ada tenaga buat lahiran nnt.

udah cba periksa k dokter buat usg blm bun? soalny temen q jg gitu bun.. g ngrasain mules tau2 ktubanny udah hampir habis akhir ny d rujuk k rs buat operasi.. tkut dede bayi ny knp2..

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan