menanti hadirnya buah hati
Sharing dong bun d sini ada gk yg ikut promil trus brhsil..sya penantian 2thn lebih
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Iya bun saya nikah 6thn promil slama 5taun stelah berbagai tes dan terapi ini itu alhmdllh skrg lg hamil 10w. Tp 5thn tuh bnuk break kok bun buat nabung2, prnh keguguran jg, kumat galau jg hehehe... baiknya ke dokter dl.. Obsgyn konsulen fertilitas.. Suami cek sperma kl ada ketidaknormalan lsg ke androlog.. Jd jelas masalahnya apa.. Biar ga bnyk makan waktu n biaya juga sih kl tepat sasaran
Đọc thêmCâu hỏi liên quan

