HPL 1 Juni tapi bayi masih anteng2 aja, blm ada muncul flek darah/ lendir berlebih.

Share dong bunda biar Cepat kontraksi, jadi was was sendiri

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hpl 4 juni asli mamak galau bgt....pas anak prtma lahir 39mnggu lbih 2hari,ini udah 39 mnggu lebih sprti blum ada tnda" mau sgera launching,pdhal miss V dah ngilu d pke jalan dari 38mnggu & peeut seeing kenceng bgian atas puser,udah sering jlan kaki,aktiftas IRT d rumah jalan terus,ngepel jga dah posisi mrangkak,dah makanin kurma tiap hari...cek & usg k doktr Alhmdlillah smua baik" aja..Ya'Allah lancarkanlah & segerakanlah.Aamiin🤲🥲

Đọc thêm
4y trước

sama bun, aku hpl 8 juni belum ada tanda tanda. baru seperti yg bunda rasain aja. berhubung ini anak pertama jd agak worry