HPL 1 Juni tapi bayi masih anteng2 aja, blm ada muncul flek darah/ lendir berlebih.

Share dong bunda biar Cepat kontraksi, jadi was was sendiri

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku hpl 11 Juni ud kluar flek darah Dr hari minggu ud di cek dokter mash pembukaan 1 JD pulang LG sampai hari ini kluar flek tp g ada lendirnya. share donk ada yg KY aku juga g? aman g ngflek 3 hari brturut2😞

4y trước

yg ke 3 usg cowo Lagi bun😁 smoga cepat timbul gelombang cinta nya y. Dan sehat sehat selalu buat kita Dan calon debay kita diberi kelancaran proses lahirannya.aamiin