share dnk mom, ada yg pernah traveling bawa baby 6bulan via darat? ap aj ya yang perlu dibawa?? ?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hehehe saya sering bawa ank saya bepergian (maklum emaknya doyan travelling soalx) mulai dr dia baby 3blnan.. hmmm, byk sih bawaannya.. Bunda bepergian naik apa? brp lama? klo saya sih menyesuaikan aja dgn kendaraanx (cukup gk utk dibawa).. misal : stroller, baby bath, jaket, beberapa mainan, tisu basah, diapers, gendongan, kaus kaki, sepatu, topi, baju cadangan, peralatan mandi dan make upnya si baby (bedak, telon, dkk), bantal, peralatan makan, kantong kresek, sufor + dot2nya (jgn lupa pencuci botol dotnya), tisu, obat2an dan vitaminnya, handuk, dan prlgkapan baju lainnya.. ribet y bun.. 😄 tp asyik koq.. selamat menikmati jalan2nyaa.. 😇 semoga sehat selamat mpe pulang kembali..

Đọc thêm
7y trước

makasii bun..tp ak uda pulang nih hehehehe Puji Tuhan perjalannya asikk sama bayikk hehehee😍

saya dari bayi sbulan udah travelling..hehe...yg paling penting adalah kondisi bayi sdng sehat. saya selalu aware obat2 an seperti obat turun panas,obat diare,obat kejang dan balsem anak. serta obat2 buat ibu nya. kl yg lain sama saja...krn travelling bawa brng bnyak. pastikan kita punya tas yg bisa dibawa kemana2 dgn isi pamper,baju ganti,minyak telon,cemilan bayi,air minum. itu sih mam share nya..semoga bermanfaat

Đọc thêm

Halo Bunda, kemarin aku bawa beberapa perlengkapan seperti pakaian ganti, tissue basah, waslap, selimut lebar dan gendongan bun. Karena anakku sudah MPASI aku juga bawa perlengkapan makan, minum, dan persiapan bubur dedek. Bunda juga bisa bawa pompa ASI kalau masih ASI eksklusif :)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-31101)