Anak lucu ga harus gemuk

Setuju ga bun?

Anak lucu ga harus gemuk
5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Ga berlaku untuk keluarga saya, padahal gaya hidup dan lingkungan tempat tinggal di ibu kota yg seharusnya pola pikirnya bisa up to date ini enggak. Tetep klo anak gemuk itu di bilangnya ga kekurangan gizi, sakit hati saya selalu denger omongan “anakmu ga gendut ke kurangan gizi lho” “Disini pada kelebihan gizi lah kok anakmu malah ke kurangan gizi” “Makanya emaknya jangan stress jadi anaknya ga kekurangan gizi, emaknya aja kurus gizi buruk ya anaknya juga ikutan kekurangan gizi” Ya emang anak saya di umur 4 bulan udh Mpasi dini karna BB stuck udah di bantu sufor pula, tapi anak saya sekarang udh umur 7 bulan badannya udah sekel dan padet pun masih di bilang kekurangan gizi karna badannya ga gendut. Sampe saya males klo buat dateng acara kumpul keluarga lagi. Selalu klo ga anak saya yg kena bodyshaming ya emaknya yg di bodyshaming sampe di bilang kurus gizi buruk.

Đọc thêm
2y trước

Amin amin bun.. Padahal mereka tau saya sempet ga keluar ASI krna KB di umur anak 3 bulan sampe 4,5 bulan tapi mereka malah mikirnya saya stress jadi ASI ga keluar. Mereka gatau saya susah payah buat segala cara tingkatin kualitas ASI sampe minum booster padahal saya udh banyak ASI nya(mulai normal lagi),kasih tambahan sufor,bingung segala cara biar anak ga GTM,bingung buat Mpasi apa aja buat di coba naikin BB nya,kasih vitamin,saya makan banyak sayuran+daging,jus setiap hari. Ga boleh stress tapi tanpa sadar saya udah stress karna omongan,ga di pikirin tapi kepikiran juga,ga di masukin ke hati tapi selalu denger omongannya. Yaudah akhirnya saya mending menarik diri aja klo ada kumpul keluarga besar saya ga ikut, lebih baik denger di omongin saya ga ikut kumpul lagi dari pada saya denger omongan bodyshaming terus ke saya dan anak.

setuju banget kemarin liat di IG, anak setahun uda 17 kg kalo gak salah di video ada yg nyodorin ciki Tic Tac, uda kebuka, entah lah anaknya makan itu apa engga, saya yg liat anaknya malah ngeri bukan ngerasa lucu

2y trước

nah loh makin gede BB nya ya iyalah kalo dikasih SKM juga mah, ini orang tuanya gimana ya? bingung saya..

setuju banget, mau tak buat story wa soalnya sodara bacotin anak aku terus karna ga gendut😌

setujuuu bangett

Influencer của TAP

yes betulll