kehamilan

Sesikit cerita, kemaren saya beli sayur nah ketemu sma tetangga, si tetangga bertaya any kata ya lagi hamil jwb iya lagi hamil, si tetangga mana perut ya, hamil gak ada perut ya, gedeaan perut saya yg gak hamil ketawa dech saya sambil jwb, lah situ kan bayak lemak ya anak baru 1 aja udh begitu perut ya bu apa lagi anak udh bayak kali kaya apa tu perut? saya hamil anak pertama ama ke2 ini meski ukuran perut saya kecil alhmdulillah anak saya lahir dengan berat 3,5kg anak yg pertama, tpi ini disarananin sma bidan ku buat jgn ngelebihi anak yg pertama, jdi selow aja ah tetangga bilang begitu geh abaikan saja karna perut ku ini langsing gak kaya tetangga perut ya nembuyak, ibu" ada yg tau istilah dr nembuyak????

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku jg pernah ky gtu malah pas lg di majelis otomatis semua orang pd liatin krn emg udh pd ngumpul. Biasanya aku cm senyum tp wkt itu ntah lg sensi atau apa aku jwb "yg penting ada bayinya"

Iyalah bun kalo ada yang bilang begitu kita jawab aja yang penting bayinya sehat dan langsung tinggal pergi biar ntar kalo ketemu kaga diulang lg nanya nya 😅😆

Thành viên VIP

Aku pernah digituin haha dibilang hamil tp kok perutnya ga keliatan dan yg Ngomong orangnya segede apaan tau🤣

Bagus bun, kl dinyinyirin tetangga balas dg menohok. Wkwkwk mantap bund ne

Thành viên VIP

wkwkwk si ibu itu lucu, perut gede berlemak kok malah bangga 😂

Wah baru pernah dengar istilahnya bun

Meleber gitu ya bun kaya aer tumpah hihi

5y trước

Lagian lambe turah bgt tetangga iiihhh najong

Semacam kendur gitu bun wkwkwk

Thành viên VIP

Apa tuh nembuyak

Thành viên VIP

Nyimak