Kak mau tanya dong tadi ngurut diusia 33 week kepala udh dibawa kata tukang urutnya udh nunggu aja

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau di dunia medis, ga ada namanya benerin posisi di tukang urut. disampein ke obgyn bisa diomelin sama obgyn bu. 33w kalau ada budgetnya sudah d sarankan usg rutin tiap 2 minggu. nanti 36w udah rutin seminggu sekali. lihat posisi lebih janin lebih jelas lewat usg d banding raba² tebak²an tukang urut aja.

Đọc thêm

dibenerin posisi gimana maksudnya buu? bayinya kan masih muter2 nanti kalo dia pas-nya masuk panggul itu kalo udah mendekati lahiran, mungkin pas dipegang sama tukang urut emg kebeneran kepala bayi dibawah. dan tinggal nunggu itu bener, tinggal tunggu waktu pas untuk lahiran maksudnya...

sebenarnya urut perut itu ga boleh, sebelum atau pas hamil. tapi balik lagi ke bunda. Kalau bunda jadi pasien ibu saya pasti sudah dimarahin. bidan selalu wanti² jangan urut perut.

bahaya padahal bund urut perut😭 dokter udh wanti2 dilarang urut perut . tapi yaa kembali ke masing2 lah semoga sehat2 yaa bund debay nya

Iya biasanya diurut di benahi,ini aku aja 33week dia udah dibawah pas usg kmrn dan blm smpat mau urut juga.

3mo trước

Sering tu ngga kak,tapi kmrn sempet 2x konpal tapi ga beraturan

Bjir masih diurut2😭. Gak hamil aja gak boleh, apalagi hamil😭😭

bukan nya ga boleh ya lagi hamil d urut,biasa nya kan sama dokter kandungan aja bisa

no komen, cuma bisa ngelus dada masih ada aja ibu hamil yg di urut perut

iyaa Bun urut kalau bahasa Jawa nya digedog dibenerin posisi nya

Berani jg ya urut perut lg hamil 🙃

3mo trước

Ya semua kembali ke masing2 seperti yg sy bilng.. semua org berhak menentukan mau di urut / tdk. Tp resiko di tanggung masing2 mom. Kebetulan sy jg seorang Nakes, KALAU sy Big No urut2 perut sma tukang urut yg tdk ada ilmu sekolahnya..