Halo bun, sy pndrita mata mines. Apa betul setelah lahiran nanti minesnya tambah?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

minus berapa bun? tergantung proses persalinannya nanti bun, kadang ada yang naik kalau ngeden nya kurang benar. sebaiknya kalau mines nya tinggi konsultasi ke dokter ya bun, beresiko atau tidak. sebelum lahiran cek ukuran mines nya dulu dan pasca lahiran cek lagi ya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

kalo kata dokterku kemungkinan nambah bund setelah lahiran normal soalnya ada proses mengejan. kalo minusnya lebih dari 6 mending cek ke dokter mata dulu sebelum lahiran kira kira disarankan untuk normal atau tidak soalnya tergantung kondisi retina mata juga

aku minus 5, disarankan dr. SpOG buat konsultasi ke Dr. Mata untuk melihat ketebalan Retina, tapi ternyata Retina ku ada yg robek dan alhasil suruh Laser fotokoagulasi dulu sebelum lahiran. dan itu juga gak jamin bisa lahiran normal atau enggak 🥺😥

Thành viên VIP

aku juga mata minus sih. klo ade aku kemaren nambah minusnya krn emang dia sadar pas mengejan ada posisi dia kayanya yg ga bener pas akhir2 perasaan dia sih tutup mata pas akhir2 jd minusnya lumayan banyak nambahnya sekarang jd minus 4 an.

2y trước

2.5an bun. dia lahiran normal terus ada lilitan tali pusar 1x jd emang agak susah makanya pas akhir mengejannya agak ekstra biar cepet keluar jd emang ga sadar nutup mata gitu perasaan dia mah.

aku kmrn cek mata malah ilang .. balik ke mata normal .. tinggal silinder 0,25 😅

nggak tau bun, aku minus habis lahiran nggak pernah di cek juga😁

minus brp bun skrg?