8 Các câu trả lời

Samabun 🥺☹️😩 kemariin USG pdhal usia kehamilan sudah 13w tp di nyatakan B.O ,, janin tidak berkembang ' rahim kosong cuma ada kantung nya aj ..pdhal sebelumnya tidak ada keluhann flek dan pendarahan .. Malah mash merasakan mual muntah parah pada umumnya orang hamil .. Sedih bun☹️ di kiraa janinya sehat karna tdk pernah flek trnyataa B.O jugaa .. Ini mau kuret mash takut ,,😩😩😩😩

klo boleh tau ukuran berapa minggu bun? trus ga beraturannya maksudnya gmana? saya hamil pertama bo, tp itu ketaunnya keluar flek trus pendarahan. trus dikuret. hamil ke 2 usg 8 minggu masih kantung janin, di vonis bo lg, diauruh kuret lg cuma saya gamau karna gada keluar flek. saya balik lg ke rs pas 12 minggu, itu jg rs yg berbeda. alhamdulillah janin saya sehat skrg udah 19 bulan anak saya.

B.O itu apa bun. Saya ngk tau. Hehe

TapFluencer

Masih ada detak jantungnya ga bund? Klo masih coba dipertahankan dulu. Klo ukuran mengecil, detak jantung berhenti, kantung terkoyak, kemungkinan dipertahankan kecil. Lbh baik cek ke fetomaternal aja, takutnya ada virus di ibunya yg bikin BO.

Mirip sama aku bun. Solusinya kuret... q jga 2x b.o kuret langsung ikut kata dokter krn yg ke 2 di usg transvaginal dan emang g berbentuk janinya... lebih cepat lebih baik. Alhamdulillah aq langsng hamil setelah kuret.

cb cr 2nd opinion dr dokter lain bun ... Beda dokter beda diagnosa. Smoga msh bs di pertahankan. Aamiin ... Semangat & positif thinking ya bun ... sy 2x kuret Alhamdulillah yg ke 3 nya janin sehat.

Klo msh ragu2. Cr 2nd opinion aja bun ... biar lbh yakin & tenang. smoga suami support.

Yg sabar bunda.. Saya hanya bisa mendoakan yg terbaik untuk bundanya.

Sabar bun. Semangatt

Sabar bunda..

Câu hỏi phổ biến