6 Các câu trả lời

hai mom dulu ak pernah nunda imunisasi MR karena anak ak demam. rekomendasi dari DSA ku di tunda dulu minimal 10 hari jika minum obat. baiknya ditunda dulu ya mom jangan maksain imunisasi. soalnya kalo DSA ku ga bolehin anak sakit klo mau imunisasi termasuk batuk pilek.

VIP Member

tunda sampai benar² pulih.. bilang ke petugaa posyandu kalau anak baru banget sembuh sakit.. harusnya sih nakes juga ngelarang.. bisa imunisasi di posyandu bulan depan atau ikut jadwal mingguan yg ada di puskesmas bun..

ditunda aja mom, kalo pun datang ke posyandu nya cukup ditimbang sama ukur panjang aja. atau ga moms bilang ke petugasnya klo anaknya habis sakit, pasti petugas nya pun gabakal ngasih imunisasi kok

anakku juga kemarin gitu kebetulan habis demam dan bapil jadi imunisasi nya di skip dulu

ditunda gapapa mom. nunggu anak benar2 sembuh dulu aja. karena imunisasi memang lebih baik dilakukan saat anak dalam kondisi benar2 fit untuk meminimalisir kipi dll.

di tunda aja bun, menyusul aja imunisasi posyandy bulan depan, masih bisa itu

gpp bun anakku juga pernah skip imunisasi atau kalau gamau skip biasanya ada imunisasi rutin di puskesmas itu juga bisa, jadwalnya beda2 ada yg di minggu ke3 atau akhir bulan mgkn bunda bisa cari infonya

keremut itu apa bun

Câu hỏi phổ biến