7 Các câu trả lời

Benar bun bisa periksa ke dokter.. kalau bisa ajak suaminya kalau mau promil. Jgn takut ke dokter bun.. aku dulu pernah keguguran trus ke dokter, dokternya gaenak bgt jelasinnya buat tambah sedih sampe saya keluar ruangan tuh nangis sesenggukan. Trauma sm dokter itu sampe liat ruangannya aja sebel & sedih. Stlh itu sy ganti dokter tp di tempat yg sama makanya msh lewatin dokter sblmnya. Tapi ttp ga cocok bun saya sampe 6x beda dokter spog utk cek kehamilan. Pikir sy, sy boleh trauma sm 1 dokter tp sy akan cari dokter yg menurut sy suka & supportif biarpun hrs gonta ganti yg penting hati saya nyaman jd kehamilan & persalinan bahagia.. saran sy ganti dokter aja bun jgn kesana lg yg ada nanti bunda kaya flashback masa lalu

Amiin...iyaa bun😘😘😘

TapFluencer

Ada vit oenyubur. Tp hrs dg resep dokter.. Sblmnya harus cek dulu apakah rahim ada kista/miom gak. Kalo ada, trys dikasih penyubur ntar kista/miom bs jd ikut subur soalnya.

Contohnya ovacare. Tp harus dg resep dokter. Ga bs asal beli.

VIP Member

Biar subur kudu dikasih obat/vitamin penyubur Bun, dan harus Konsul ke dokter dulu. Ga bisa sembarangan karena siapa tau diagnosa dokternya berbeda, ada masalah lain.

Iyaa sya blum ke dr lg bun...nanti sya coba beranikan diri buat pergi ke dr lgi bun😘😘😘😘

VIP Member

biasakan pola hidup sehat, minum asupan asam folat, klo bingung bsa minum vitamin hamil.

sama² mumm, semoga d segerakan ya mumm😊

Periksa dokter aja bun .. Untuk program hamil mungkin ada vitamin untuk rahimnya

Iyaa bun terimaksih bnyak😘😘😘

Pola hidup sehat bun

Coba konsumsi tauge bunda

Mentah ya d jadiin llpan ber 2 suami

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan