TETANGGA BISA MERUSAK MENTAL ANAK - MELATIH KEDEKATAN BERSAUDARA

Selamat siang bunda... Terkadang tidak sedikit anak pertama yg cemburu pada adiknya... Untuk itu kit harus memberikan pengertian kepadanya sejak di adik bayi masih dalam kandungan... Anyway, ini adalah anak kakak saya dan anak pertama saya... Hanya saja anak kakak ini sudah seperti anak kandung saya, sedari bayi hingga kini TK dia sudah tinggal bersama saya... Setelah anak pertama saya lahir, banyak orang yg sering bilang kepadanya (anak kakak) kalau saya tidak akan sayang lagi pada dia, sehingga saya takut dia akan cemburu pada adiknya ini... Tapi, kami sebagai orangtua selalu menjaga kedekatan mereka, sehingga Alhamdulillah sampai saat ini dia sangat sayang adiknya... Hanya saja tiap kali orang berkata tentang saya yang tidak akan sayang lagi padanya, tiap kali itu juga dia bertanya "sayang Zahran kan Tante"... Kadang omongan orang bisa merusak mental anak.

TETANGGA BISA MERUSAK MENTAL ANAK - MELATIH KEDEKATAN BERSAUDARA
24 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

MEnding tetangga bun,aku skrg hamil,tp tiap kk iparku krmh,sllu blng sama ankku yg pertama usianya 6thun.nnti klo adik dah lhr ayh sm bnda tdk syg lagi sma kakak,rasa nya mau tak jambak bun,bukannya ngajarin yg bgus brbgi kasih syg mlh ngajari yg gak baik.

Biarkan org julid nanti di julidin orang lain jg bun....yg penting bunda udh tanamkan rasa sayang dan cinta kasih ke kakaknya....dan blg jgn mendengarkan kata orang,,,krn org hanya melihat sisi luar seseorang.

Kaya saya bunda, anaknya tante saya manggil saya mama dan suami papa. Tau saya hamil nemplok terus, tau saya pergi nangis.

Alhamdulillah.. Anak kk ku sayang bgt sama janin d perut ku.. Tiap ketemu slalu sayang adrk.. Sambil kiss perutku bund..

sambelin apah mulut'a orang yg nyinyirin bgtu, kesel akutuh heran deh bkn bantu support malah nyinyir

Influencer của TAP

Yg penting mom tanamkan sayang mom ke kk nya , percaya deh si kk ga akan terpancing omongan orang

Lebih baik jangan sering keluar aja, seperlu nya aja klo gitu mah.

Terkadang suka kesal sendiri sama orang yg bersikap gitu bund...

Masii ada tetangga model begituan d jaman skrg ya bund

Knpah pra tetangga suka nya pda nyi2r bun