Vitamin Hamil
Selamat malam bunda. Apakah bunda2 yang lagi hamil setelah minum vitamin hamil dri dokter seperti folamil genio dll itu efeknya jadi muaal dan laparr?
7 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Thành viên VIP
Biasanya yg bikin mual itu penguat kandungan bund.. Kalo mmg vitaminnya bikin mual,diminum sblm tidur aja.trus kalo minum vitamin,dijeda dl jgn stelah makan lgsg minum.takut malah muntah smua makanannya..biasanya q kasih jeda30menit dr makan.
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

