16 Các câu trả lời
gk ada bund tiap org beda beda prosesnya aku dulu ya keguguran 2x, kata bidan klo keguguran itu bakal sulit buat hamil lagi. nah aku dr yg ngarep bangat hingga pasrah, yaudahlah gitu dikasih Alhamdulillah, gk dikasih ya Alhamdulillah juga. hak Allah gitu pas aku udah ikhlas pasrah bahkan aku tak lagi meminta2 0ada Allah buat dikasih anak karena udah pasrah kan, terus aku tetap jaga pola makan ya sebisa ku. biar hidup sehat gitu fikirku eh malah hamil lagi dan udah 4 thn
yang namanya hamil itu berarti tuhan sudah tahu bahwa hambanya mampu untuk dititipi amanah. manusia hanya bisa berdoa dan berusaha untuk mengusahakannya. saranku, coba bunda rajin minum blackmores asam folat i folic, d31000iu, & zat besi selama 3 bulan. untuk suami, 1 bulan minum blackmores multivitamin & mineral, 2 bulan blackmores conceive well men (meningkatkan kualitas sperma). plus pola hidup sehat dan seimbang. ini based on our experience ya.
ikhtiarbun dr usaha ke dokter periksa KLO ok lanjut mandiri BSA hs 3hr sekali karna paling bagus sperma 3 HR sekali d pakai lakukan d pagiatau subuh trs makan makanan yg menyuburkan organ reproduksi minum susu promil vitamin atau folat kalo mau BSA beli sirup parijoto itu terkenal mnjur jngan lupa palng penting do'a n tirakat KLO memang bnar² SDH ingn sekali juga KLO blm berhasil sabar ya Bun smga cpt d titipkan momongan semangat
engga ada yang cepat, tapi saranku kamu dan suami ke dokter untuk cek kesehatan terlebih dahulu, cek kesuburan disambil kamu dan suami menerapkan pola hidup yang sehat seperti banyak makan sayuran & protein kalo suamimu merokok berenti dulu ngerokoknya, olahraga, jangan stress karna stress mengganggu hormon, minum vitamin apalagi asam folat sangat penting
Gaada promil yg bikin cepet bund itu malahan ngebuat kita terus berharap dan jadinya nanti kecewa kalau gk sesuai yg kita mau, bisa buat stres juga dan hormon keganggu. Cukup pasrahin aja bund sama yg diatas diselingi usaha, doa dan makan yg sehat. Pasti allah kasih diwaktu yg tepat bund, semangat🤗
Pertama wajib cek dulu ke spog pasutri sehat apa ngga? Kalo ada "sesuatu" harus promil dipantau dokter. Kalo sehat bisa promil mandiri. Kalo caraku suami istri harus rajin olahraga, makan makanan sehat, dan konsumsi vitamin e dan asam folat kak. Selang 3 bulan alhamdulillah isi penantian 2 tahun
promil ke dokter obgyn cek suami istri biar ketemu apa yg menjadi hambatan. klo semuanya normal Alhamdulillah tinggal ubah pola dan menu makan, olahraga, minum vitamin. tp harus diingat gaada promil yg menjamin hasil cepat dan instan. rahim itu ranahnya tuhan, bukan manusia
skedar berbagi bun🙏aku dlu sempet kosong 6 bulan , ikhtiar mandi hujan sekitar jam 3 subuh trus hb ma paksu alhamdulillah bun berhasil stelah bbrapa kali percobaan krna jujur jarang bnget ktmu hujan subuh, bdan harus fresh dan istirahat yg cukup ,,
promil pasrah dan berserah diri kepada tuhan bun. 2th ikhtiar promil dokter tetep nihil. aku berhenti promil apapun. sudah pasrah dan ikhlas aja. berhenti promil, selang 4bulan alhamdulillah dikasih rejeki sama Allah.
aku promilnya minum rebusan kunyit, jahe, sereh, tiap pagi sama malem mau tidur pas masa subur.. gak rebusan ya irisan kunyit, jahe, sereh disiram air panas trus diminum boleh tambahkan kayu manis apa gula