Pake bio oil dan bio gel
Saya pake ini dari tau hamil alhamdulillah pas tm3 sterckmarknya lebih terkondisikan dan kalo gatel lgsg pake ini worth it to buy sih
6 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Hii mom Lela.. maaff mau tanya apakah ini bnran aman dipakai dari tm 1? Krn kalau dicek ingredientsnya ada kandungan retinoid 🙏🏼 Saya jg terlanjur pakai dari week 5, skrg week 8 baru tau dan jd panik
kalau saya pribadi pakai minyak kelapa / kletik untuk mengurangi rasa gatal akibat Sterckmark dan mengurangi Sterckmark menyebar luar /hitam 😁🤭
Thành viên VIP
Dari awal hamil pake ini.. sampe dipake seluruh badan. Alhmdulillah ga timbul streckmark
bener bangetttt lebih worth it ketimbang mama choice's kalo di kulit saya
Thành viên VIP
Benar bun, saya juga pakai bio oil itu bekas luka juga bagus
ini bagus kah Bun utk semua jenis kulit?
Câu hỏi phổ biến


