Promil dan menghitung masa subur

Saya mau promil , dan cara menghitung masa subur gimana ya ?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Hitung masa subur pakai aplikasi flo, mycalendar dll cek aja di appstore/playstore (aplikasi haid atau apa saya lupa keywordnya) Pengalaman saya krn emang sedang mengusahakan keturunan, jadi saya hanya berhubungan sesuai jadwal yg ditentukan dokter, dan sesuai aplikasi. Jadi jadwal dr dokter saya cocokan dg aplikasi, tapi saya ambil tanggal ganjilnya aja. Jadi gak setiap hari HB. Waktu HB jangan melakukan oral sex, atau pake pelumas krn bisa membuat sperma mati.

Đọc thêm

hubungan seksual yang di sarankan untuk mempercepat terjadinya kehamilan, bukan hubungan seksual yang di jadwalkan dari masa subur, karna sebagian masa subur bagi sebagian besar perempuan akan sangat sulit di hitung, karna itu disarankan untuk hubungan seksual secara teratur, yaitu setiap 2-3 hari, karna sperma butuh waktu sekitar 2-3 hari untuk mengalami pematangan sampai ia di keluarkan. ini kata dokter kandungan, semoga membantu.

Đọc thêm
Influencer của TAP

Kalau mensnya rutin tiap bulan, pakai aplikasi aja bu. Tiap hp beda2 sih aplikasinya. Pokoknya yg buat catat tgl mens. Di situ ada perhitungan masa subur. Buat verifikasi bs test pakai ovutest, itu buat cek bener lg subur sesuai tgl di aplikasi atau tidak

pakai aplikasi flo aja bun, dia udah ada prediksi masa suburnya jg. aku KB kalender jg pakai Flo alhamdulillah tepat trs.

2y trước

iya bun aku jg dah pakai dr sebelum nikah sampe skrg. hihi

pakai app aja buat hitungan manual, atau bisa beli alat tes ovulasi.

Sudah banyak aplikasi bund coba Googling

Influencer của TAP

biasanya riwayat haid teratur atau tidak bun?

2y trước

2 bulan trkhr haid sya tgl nya mudr bun, dri belasn ke puluhan.