45 Các câu trả lời

Dear bunda pengguna baru , Bun apk ini mnyediakan infornasi perkembangan bayi scara umum saja ,kalo bunda ingin mngetahui perkembangan janin yg ada di prut bunda bisa mlakukan usg. Dan Dsini tidak ada dokter y bun ,yg ada cuma ibu" biasa aja ,kita dsini biasanya sling berbagi pngalaman bun ,kalau misalkan bunda ada pertanyaan bisa mengajukan pertanyaan *dgn syarat hrus yg jelas & masuk akal y bun* supaya apa ? Supaya bunda tidak mendapakan jwban bullyan (krna prtanyaan bunda sndiri). Dan kalau bunda blum mengerti ,bunda bisa untuk melihat" dulu di apk ini ,bisa scroll" gmna sih aturan mainnya. Sekian jwaban dari saya smoga membantu ,,dan smoga bunda & janinnya sehat smuanya ❤

Y smoga saja mmbantu

sim salabim jadi apa prok prok prok . eheheheuu 😀😂 bisa cek kandungan ke puskesmas, bidan, klinik, rumah sakit. pilih deh bunds ... note : banyakin belajar supaya pintar , nanti bakalan jadi ibu , kalau ibu nya tidak tau apa2 gimana nanti mau ngajarin anak nya .

VIP Member

mau ngeliatnya di aplikasi ini atau gimana Bun ? klo mau lebih jelas usg, klo mau liat perkembangan lewat aplikasi ini bisa berupa foto animasi bayi klo bundanya dh masukin Hpht di awal pke aplikasi ini

Di pemantau kehamilan yang ada di apk ini ada bun coba gihh dilihat” Langsung ke dokter/bidan bisa banget nanti usg buat lihat anaknya gimana”

VIP Member

bayi? uda lahiran dong ya tengok kanan kiri aja bayinya ada dimanaa, dilihat deh perkembangan nya sesuai di aplikasi primaku apa engga.

hallo calon ibu, cobaa ke dukun yaaa.. minta dijampe2 perutnyaa sambil komat kamit mbah dukun baca mantraa...

kehamilan pertama ya mbak? pentesan... saya jga kehamilan pertama,tapi gak bongol jadi orang.

wkwkkkkk😂

VIP Member

Tidur dulu, besok bangun tidur mandi, terus siap-siap pergi ke klinik/RS buat USG .

Bentar bun saya bakar menyan dlu yah biar tau perkembangan bayi bunda 🤣🤣🤣

saya ngga tau soalnya saya ngga hidup di rahim kamu

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan