lewat HPL

Saya hamil sudah 40w 5d tapi sampai sekarang belum ada tanda2 persalinan. Saya sudah jalan kaki setiap pagi, senam (jongkok-berdiri), merangsang puting dan melakukan hubungan badan. Namun sampe hari ini belum juga ada tanda2 kontraksi. Pada usia 40 w 3 d saya cek USG hasil bagus, air ketuban masih jernih dan cukup namun bayi saya terlilit tali pusar 1 lilitan dan longgar. Dokter menyarankan untuk menunggu sampe senin depan. Namun sampe sekarang belum juga muncul tanda2nya. Sebenarnya hal apa saja yg memicu kontraksi?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Nggak pp bun,yg penting kondisi janin baik, ketuban cukup dan bagus, dan posisi bayi sudah bagus. Tinggal nunggu detik2 kelahirannya. Kecuali kalo keadaannya udah nggak memungkinkan normal bisa konsul ke dokter baut tindakan selanjutnya. Saya dulu sampe 41 w. Alhamdulillah lahir normal nggak ada halangan. Sambil terus diajak ngomong dedeknya bun, diajak buat cepet keluar. Semoga cepat lahir ya dedenya..

Đọc thêm
5y trước

Iya makasih bun. Ini juga di ajakin ngobrol trus. Sambil jalan2 pagi sambil di ceritain ada apa aja di jalan. Trus di tanyain kapan mau keluar biar bisa lihat langsung.. Posisi sudah bagus kepala sudah di bawah.

Coba makan kurma dan nanas dalam jumlah banyak bun Dan jalan cepat

5y trước

Harus byk bun Klo cm sekedar ga ada reaksinya

Hb sama suami bun.. Sperma masukin..

5y trước

Harus sering bunda