Bingung baru hamil pertama

saya hamil 15w belum berhubungan dari awal hamil sampai sekarang Baiknya berhubungan itu di usia kehamilan keberapa yah moms ??

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tergantung kondisi kehamilannya bun, konsultasi ke dokter kandungan mu aja tanya boleh hb ga, misal boleh di usia kehamilan berapa, kalau keluar di dalam jelas gak boleh ya bun setau ku, karena memicu kontraksi juga. Karena kalau kondisi saya malah gak boleh hb bun, bolehnya nanti pas TM3 udah 35weeks ke atas baru disarankan dokter. Jadi kalau suami lagi pengen, saya bantu aja dia maunya diapain😅 jadi tetep ada ngelayanin suami paling engga.

Đọc thêm

gapapa bun HB kasian suaminya bun puasa lama hehe.. aku yg wktu 5w ngeflek terus pas 9w udh ga flek pas usia 12w aku HB bun, alhamdulillah gapapa bun tapi yaa gitu bun suamiku jadi pelan2 aja mainnya dan dikeluarin diluar bun. kalo bisa 2 minggu sekali bun jgn keseringan juga

jika kehamilannya sehat ngga apa² kok Hb dengan pak suami. kasian dongg kalo lama dianggurin 🤭 saya skrg lagi difase kehamilan 16 Minggu, kadang Hb sama paksu 2 Minggu sekali, aman kok. yg penting ngga tumpah didalam..

kl kehamilannya sehat&normal semua tm2 keatas udh relatif aman kok bun, silahkan. yg penting suami jgn keluar didalem, atau bisa pake kondom. krn sperma bisa memicu kontraksi

saya dari awal tau positif juga libur bun ..kadang kasian sama paksu tapi kok rasanya saya ga napsu yaa buat hb 🤣

udah aman kok ka kata dokterku. pas itu dia blg pas aku 13 week

aku juga sering HB tp keluarinnya diluar ya bun