IBU KANDUNG YG TOXIC

Saya baru lahiran dan tinggal di rumah ortu karna ayah saya sakit stroke dan kakak2 saya merantau luar pulau. Waktu lahiran posisi janin saya oblig, lilitan 1, ketuban habis. Tapi ibu saya maksa untuk lahiran pravaginam induksi aja. Padahal dokter sudah bilang kalau resikonya bisa gagal lahir. Mertua dengan tegas memotong pembicaraan dan langsung nyuruh tindakan sc aja. Semenjak itu ibu saya tidak berbicara dengan saya. Dan ibu saya bilang ke saudara hingga tetangga kalau saya lahiran pravaginam. Sakit hati saya. Saya mau keluar rumah saja tapi kasihan ayah saya. Suami sudah menawarkan untuk tinggal sendiri saja tapi saya masih kepikiran ayah saya. Minggu depan saya mengadakan selapan di rumah mertua karna aqiqah nya nanti di rumah ortu saya. Tapi ibu saya tidak terima maunya selapan dan aqiqah di rumah ortu saya. Sampai semalam ibu dan suami saya berdebat. Saya tertekan sekali dan produksi asi jadi menurun drastis. Yg awalnya pumping 90ml sekarang hanya 10ml saja. Saya benar" capek

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

intinya nurut suami. wanita klo udh siap nikah brrti harus siap ngikutin omongan suami. selagi tdk malanggar agama. kan yg strok bapaknya bukan ibunya. artinya ibunya masih bisa ngurus bapaknya.

Influencer của TAP

kalau menurut aku mending bunda ikut paksu aja,kalau udah nikah perempuan itu harus nurut sama suami.kan masih ada ibu bunda yg ngerawat bapak, daripada bunda stress dan bikin asi seret.