radang

saya sedang hamil jalan 8 bulan. tpi akhir2 ini tenggorokan terasa panas, kadang muntah juga mpek habis semua mkanan dlm prut. kenapa yah? saya jadi khawatir

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Halo, Bunda. Sakit tenggorokan Bunda mungkin disebabkan oleh alergi atau bisa juga karena infeksi yang disertai batuk juga pilek. Kalau sakit tenggorokannya udah lebih seminggu dan membuat aktivitas bunda terganggu atau membuat bunda nggak nyaman, sebaiknya Bunda periksa ke dokter. Sering minum air mineral bun... minimal 8-12 gelas perharinya. Hindari juga minum air es dan minuman dingin lain.

Đọc thêm

itu disebabkan naikny asam lambung yang di picu oleh makanan berbau atau berminyk bun, makan sdkit2 saja tpi sering bun. hindari dlu makanan berlemak, yg terll panas atau bahkan trll pedas dan berbau amis. kurangi berbaring setelah makan bun. itu gejala GERD bun, bisa di googling ya bund.

krn sering muntah bun jd kerasa panas efek asam lambungnya naik. jangan sampai telat makan aja bun klo perlu minta obat maag dr dokter buar perut g kembung shg mendorong makanan keluar.

bunda pnya riwayat asam lambung ga bun, tkutnya it karna asam lambungnya kumat

Saya juga ngalamin bun, katanya itu karena asam lambung bun