bagi kisah

saya menikah dg suami saya tanpa adanya restu dari mertua. bahkan setelah menikah sampai skrg saya ga pernah diizinkan untuk injak rmh mertua, pdhl saya ingin sekali silaturahmi ke mertua dan berharap hatinya luluh. saya kira, setelah kelahiran anak saya nanti, hati mertua akan luluh, ternyata engga moms. saya lahiran cuma di temani suami dan kakak saya karna ortu saya sudah tidak ada. setelah lahiran kmren tgl 11 april 2019 sampai skrg, mertua sama sekali gak jenguk cucunya yg baru lahir. sekedar tanya pun gak ada. sedih moms, knpa hati mertua saya keras sekali. berharap banget mertua bisa anggep saya sbg anaknya sendiri. stlh kedua org tua saya ga ada dari smnjak saya SMA, saya cuma berharap dpt mertua yg syg sama saya, tapi kenyataannya beda.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

gapapa bunda, ttp semangat, yg penting bunda ga pernah ada niat jahat/dendam sm mertua. doain terus yahhb dg sebut nama mertua bunda spy hatinya dilembutkan oLeh Allah swt

Alasannya knp kok gak di restui bun?

5y trước

saya dn suami gak pacaran, dan ktika mau menikah langsung mnta restu ke mertua tanpa mertua mengenal saya terlebih dahulu. Dan mertua lebih senang dg mantan pacar suami sya yg sudah 4th pacaran. mungkin lebih sreg karna sudah saling kenal bun.