Pentingnya ayah mulai peduli cek masa subur istri jika ingin memiliki anak

Saya menikah bulan Maret 2019, jauh dari kata cek masa subur istri dikarenakan kita belum satu rumah masih pisah karena kita masing-masing kerja dan jarak jauh. Saya pulang kadang seminggu sekali ke rumah istri berbeda Provinsi masih pisah rumah. Saya sebagai suami memutuskan untuk membawa istri pindah dan untuk berhenti kerja akhirnya kami tinggal bersama drumah. Alhamdulillah semenjak saya menggunakan aplikasi Kalkulator Ovulasi ataupun yang lain nya sangat membantu saya mulai mengecek tanggal berapa pertama haid dan terakhir haid, siklus masa haid rata-rata 35 hari. Nah ketika kami tinggal satu rumah pada bulan Mei 2019. Dari bulan Mei tersebut alhasil Alhamdulillah atas izin Allah ketika saya melakukan hubungan intim pada saat masa subur istri. Pada bulan Juni ketika siklus haid sudah melewati 35 hari istripun telat haid 4 hari, akhirnya saya melakukan tespack dipagi hari drumah hasilnya positif (1 garis tegas dan satunya lagi garis samar). Dan kami pun langsung periksa istri ke Klinik Kandungan dan Dokter mengatakan bahwa hasil cek USG istri saya postitif hamil. Posisi kehamilannya hanya saja baru pada pembentukan dinding rahim masih proses penebalan dinding rahim, dan dokterpun bilang bahwa usia kehamilan istri saya pada saat saya cek tanggal 09 Juli 2019 menginjak 5-6 Minggu. Keterangan lebih lanjut Tanggal pertama Istri haid 31 Mei 2019 (7 hari) Tespack tanggal 08 Juli 2019 (telat 4 hari) Siklus haid 35 hari Berbagi informasi mengenai kesiapan pasangan suami istri yang berjuang untuk mendapatkan keturunan.

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Semangat pak su :) Makasih udah berbagi. Luat biasa kesabaran dan perjuangannya. Semoga anak yang menjadi titipan itu akan menjadi obat yang melapangkan hati yha~

Wah ada suami yg peduli banget sampe down app nya Beruntung istrinya Kalai saya pribadi karna memang ada permasalan di siklus haid jdi langsung promil sama suami

Đọc thêm
5y trước

Iya Bun kadang Allah ngasih diwaktu yang tak disangka-sangka dan tepat. Mudah-mudahan baby kita smua nya sehat dan kuat sampai lahiran.

Ternyata gue ga sendirian. Hah ha Semangat pak, perhatiin dan support terus perkembangan istri.

5y trước

Siap ketika calon ayah selalu peduli dan rasa ingin tahu nya tinggi, semua karena inginkan yg terbaik buat istri dan calon buah hati. Sehat selalu pak baby nya.

Thành viên VIP

Semoga sehat trus janin dan istrinya ya

Amin terimakasih mba ika

Semoga kehamilan lancar dan sehat selalu

5y trước

Terimakasih pak atas doanya semoga Allah mendengar dan mengabulkan nya. Amiin

Thành viên VIP

Iya sma2