keluar darah berwarna coklat

saya mau tanya. pada kehamilan 7 minggu.. mengapa ada bercak darah? kelihatan seperti keputihan,hanya saja berwarna coklat. ada yg tahu kenapa? dan apakah tidak kenapa2?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Yg terpenting flek tsb tdk diikut rasa nyeri/ kram pd bagian perut & flek tdk berwarna merah darah, Bun. Kalo mengganggu lgsg sj periksakan ke bidan/ dokter kandungan agar mendapat penjelasan & penanganan tepat jk terjadi sesuatu.

4y trước

Makasih banyak sarannya bunda..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-46938)

kalo fleknya darah segar lgsug k dokter atau bidan bun.. saya juga pnh flek coklat tnyt itu kputihan, gakpapa bun yg penting bukan darah segar.. sering gonta ganti CD aja bun dan jaga kebersihan aja bun pd miss V..

4y trước

Terimakasih banyak saranya bund...

q juga pernah gt bun flek slama 2 hri, d kasih obat penguat sma bidan nya... jgn trlalu capek bun, usahakan jgn mkn dl pedas sma asem2

4y trước

Syukurnya gak suka asem dan pedas bun..kemarin minta obat penguat janin belum di kasi sama dokternya..jadi saya lagi menggalau bund..di suruh dateng 2 minggu lagi..

Thành viên VIP

bercak di awal hamil biasanya normal, Bun. tp kalo fleknya cukup banyak, sebaiknya cek ke obgyn. semoga baik2 saja ya, Bun

4y trước

Aamiin.. Makasih banyak sarannya ya bund...

Asal bukan darah segar gappa bun, flek awal kehamilan normal asal keluarnya tidak terlalu lama

4y trước

Ini lebih dari 2 minggu bund.

brp hari fleknya bun?

4y trước

Sekitar 3 hari setelah tahu positif hingga sore maren masih bun, gak banyak dy macam sehelai benang gitu..