telat haid
Saya mau bertanya sama bunda" yg ada disini Cara memakai tespack itu setelah haid telat berapa hari ya? Dan tanda nya hamil itu setelah kita telat 1 minggu atau sudah ada tanda di awal telat haid? Mohon bntu jwb bunda" Trims....
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Saya mau bertanya sama bunda" yg ada disini Cara memakai tespack itu setelah haid telat berapa hari ya? Dan tanda nya hamil itu setelah kita telat 1 minggu atau sudah ada tanda di awal telat haid? Mohon bntu jwb bunda" Trims....

Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minumm herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429
