17 Các câu trả lời

cek aja, biasanya kecapean, hindari dulu kerja berat kalau saya di hamil pertama flek di uk 6w krn habis naik turun tangga, flek aja ga sampe yg terus2an dan lgsg dikasih penguat hamil kedua jg ada flek di uk 8w krn agak stres pikiran, tp saya msh bawa santai dan lihat kondisinya apakah hny flek aja atau terus2an , ternyata hny flek aja dan ga saya periksakan alhamdulillah skrg sdh 28w tp baiknya dicek usg, krn kondisi tiap bumil beda2

sudah telat brp hari? flek itu bukan berarti tanda hamil kok, kalo saya tempo hari flek krn kecapean dan akan beresiko kalau ga lgsg bed rest. baiknya cek ulang seminggu lg, krn kalau baru saja telat biasanya hormon HCG nya blm terlalu byk, dulu saya hamil pertama sdh telat 10hr saja dites msh samar2 garisnya, beda merk beda kejelasan/kesamaran garisnya. kalau saya hamil kedua memang lupa sdh telat berapa hari, cm ngerasanya memang sdh ga enak badan mual ga henti semingguan, ternyata pas dicek garisnya uda jelas bgt krn sdh 8w. baiknya cek ulang pakai TP merk lain, malah TP onemed yg harga nya cm 3000 itu bs memberikan hasil yg lbh jelas drpd merk lbh mahal di atasnya. semoga hasilnya nanti sesuai harapan ya bun 🤗

dulu saya juga begitu, keluar flek kehamilan baru 5w,,, keluarga bilang wajar, tapi tetep aja saya panik akhirnya di usg dan emang bebynya gak kenapa-kenapa cuma katanya ada darah yg gk mau bareng sama janinnya makanya keluar flek.. sarannya sih di cek aja bun biar tenang..

Kalo fleknya cuma sehari dan lgsg bersih itu gpp..mungkin janin sedang menempel didinding rahim. Saya juga flek sama ada darah dikit. Tapi cuma sebentar, gak sampai sehari udah bersih. Tp tiap flek setiap kandungan beda2. Kalo bunda kawatir, lgsung priksa kedokter aja.

baiknya lngsg periksa aja bun .. karna bisa aja sih proses pelekatan janin (tdk bahaya dan plg lama cuma 3hari) tp dikhawatirkan malah yg mengancam (awal dr keguguran) yg bs mutuskan cuman ahlinya, jd baiknya periksa secepatnya :)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-152382)

Kalo flek bahaya dong, itu ancaman keguguran biasanya..langsung ke dokter aja, nanti di kasih penguat

mungkin kecapean kali bun..tp lebih jlasnya mending dbawa kdokter spog aja bun

Bahaya bun saya pernah pas 9w dibilang dokternya ancaman keguguran

Tidak wajar. Bahaya. Sebaiknya langsung bawa ke dokter

Langsung ke dokter spog aja bun biar lebih tenang

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan